BeritaTak Berkategori

Memasuki Ramadhan 1440 H, Bupati Sinjai Serukan Perbanyak Ibadah, Perteguh Persatuan, Tinggalkan Perselisihan, dan Lupakan Pertentangan

Andi-Seto-Bersama-Istri

Bpbdsinjaikab.go.id, Dilansir dari website humas Sekretarit Daerah Kabupaten Sinjai, http://humas.sinjaikab.go.id, Minggu (05/05/2019), Bupati Sinjai Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa menyerukan untuk memperteguh persatuan dan kesatuan kita dibulan ramadhan yang penuh barokah ini.

Dalam memasuki  bulan suci ramadhan 1440 Hijriyah/ 2019 Masehi,Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa mengajak kita untuk mengisi bulan ramadhan dengan ibadah dan kebajikan, meninggalkan perselisihan, melupakan pertentangan yang mungkin terjadi sebelum, sedang dan setelah penyelenggaraan pemilu 2019.

Selain itu,  melalui audio singkat, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa mengajak kepada seluruh umat muslim yang ada di Kabupaten Sinjai, untuk mensucikan diri dari perbuatan, bersihkan hati, serta menjernihkan pikiran. “Mari kita merajut kembali persaudaraan kita dan mari bersama-sama menjaga persatuan dan keutuhan bangsa ini”. Ucapnya.


Terima kasih dan penghargaan saya kepada seluruh lapisan masyarakat, TNI/Polri, Bawaslu, KPU dan semua pihak yang telah bekerja keras mensukseskan dan melaksanakan Pemilu sehingga dapat berlangsung secara baik, aman dan lancar di Kabupaten Sinjai. Ungkap Andi Seto Gadhista Asapa.

“Saya selaku pribadi maupun Pimpinan Daerah bersama keluarga, memohon maaf kepada seluruh masyarakat Sinjai apabila selama ini ada perbuatan atau tutur kata yang kurang berkenan. Dimomen bulan Ramadhan ini, mari tingkatkan amal ibadah kita. Selamat menunaikan Ibadah Puasa 1440 Hijriyah / 2019 Masehi.
Mohon Maaf Lahir Bathin”.

Comment here