Berita

BPBD SINJAI SALURKAN BANTUAN PADA KORBAN KEBAKARAN

bpbdsinjakab.go.id, Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai di bawah kepemimpinan Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa terus menunjukkaan perhatian dan kepeduliannya terhadap setiap warganya yang tertimpa musibah, tidak terkecuali bagi korban kebakaran rumah yang menimba Virmanpada Minggu (15-09-2019) di Jalan KH.Agussalim.

Kepedulian pemerintah derah kali ini ditunjukkan melalui kehadiran melalui Badan Penaggulangan Daerah Sinjai (BPBD Kabupaten Sinjai) yang diwakili kepala seksi kesiapsiagaan Syamsul Ahmad bersama dengan kepala seksi Kedaruratan Muhtar yang secara langsung menyerahkan paket bantuan kepada korban, Selasa (17-09-2019).

Bantuan yang disalurkan berupa sandang dan pangan serta kebutuhan pokok lainnya yang diharapkan dapat membantu meringankan beban korban.

Kepala Seksi Logistik menyerahkan bantuan.

Kepala seksi kesiapsiagaan, Syamsul Ahmad menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan kepada korban mungkin nilainya tidak seberapa, tetapi kehadiran kami dalam membantu korban merupakan manifestasi dari kepedulian pemerintah untuk senatiasa hadir pada setiap kesulitan yang dihadapi oleh warganya.

Sementara itu, Firman sebagai penerima bantuan, tampak tak dapat menyembunyikan rasa harunya Sambil berkata lirih menyampaikan terimakasih atas perhatian pemerintah atas musibah yang dialaminya.

Comment here