Berita

Pemkab Bersama PMI Sinjai Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah

http://bpbd.sinjaikab.go.id/  Pemerintah Daerah bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sinjai memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Dusun Lambari Desa Tellulimpoe Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Rabu (16/09/2019).

Kebakaran Dusun Lambari, Desa Tellulimpoe, Kec. Tellulimpoe, Kab.Sinjai.

Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyalurkan bantuan berupa sandang dan pangan yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial,H. Muh. Irvan dan Kepala Seksi Logistik BPBD, Muhtar kepada ketiga korban kebakaran.

Penyerahan Bantuan Kepada Korban Kebakaran.

Usai menyaksikan penyerahan bantuan, Kepala BPBD Kabupaten Sinjai, Budiaman menjelaskan, bahwa pemberian bantuan, merupakan wujud kepedulian dan perhatian pemerintah daerah dibawah kepemimpinan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa untuk senantiasa hadir dalam setiap permasalahan yang dihadapi oleh warga masyarakat

Pemerintah Daerah tentu sangat prihatin dengan musibah yang dialami oleh warga, sehingga pemerintah daerah melalui instansi terkait ataupun lembaga dan organisasi sosial kemasyarakatan seperti PMI senantiasa berupaya untuk hadir membantu meringankan beban warga yang tertimpa musibah.

Terkait dengan kejadian kebakaran rumah yang akhir-akhir ini banyak dialami warga , Pemerintah Daerah juga mengimbau setiap warga masyarakat untuk senantiasa lebih berhati-hati dan mewaspadai ancaman kebakaran ataupun musibah lainnya yang tidak kita harapkan.

Kepada korban diharapkan tetap sabar dan tabah sambil berupaya untuk bangkit kembali membangun rumahnya dengan satu keyakinban bahwa disetiap musibah pasti akan selalu ada hikmah di dalamnya.

Comment here