Berita

Pemkab Sinjai Bantu Korban Kebakaran di Saukang

Bpbdsinjaikab.go.id. Pemerintah Kabupaten Sinjai di bawah kepemimpinan Bupati Andi Seto Gadhista Asapa, kembali menunjukkan perhatian dan kepeduliannya terhadap warga masyarakatnya yang ditimpa musibah.

Korban Penerima Bantuan Tanda Tangani Berita Acara Serah Terima Bantuan

Melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sinjai, hari ini Selasa (14/10/2019), pemerintah daerah memberikan bantuan kepada Baji Syamsuddin, janda berusia 60 tahun yang rumah tempat tinggal beserta isinya habis terbakar kemarin, Minggu (13/10/2019).

Ditemui pada lokasi kebakaran, personil BPBD Sinjai, Dahriadi yang mengantar langsung bantuan, mengungkapkan, bahwa bantuan yang diberikan pemerintah daerah melalui pihaknya, nilainya tidaklah seberapa, tetapi inilah bentukperhatian, kepedulian dan dukacita pemerintah daerah atas musibah yang dialami oleh warga kita. Jelasnya.

Semoga segala perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh semua pihak, dapat tetap bermanfaat dalam mengurangi beban penderitaan yang dialami korban, sehingga dapat kembali bangkit untuk membangun rumahnya. HarapDahriadi.

Adapun bantuan yang diserahkan Dahriadi dan diterima langsung oleh pemilik rumah Baji didampingi anak dan menantu serta dua orang cucunya yang tinggal bersamanya, antara lain berupa sandang dan pangan yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan korban, minimal untuk hari ini. Terang Dahriadi.

Comment here